Trik hard reset 3 jari samsung galaxy grand prime

Hallo kisanak…
Kebetulan siang td gue nemu hp  samsung galaxy grand prime…nah setelah nunggu mpe sore gada yg nyariin.ya dah akhir  jd milik diri dec😂😂😂…

Oza btw hp samsung yg we temuin td ada lock screen nya berupa pattern….tp berhubung ada kunci pattern nya ya harus hard reset secara paksa ..hehhe barang kali bermanfaat ada yg blum tau gada salah nya kan gue shàre.langsung aja dech…ke tutor..

Pertama kali yg harus diperhatiin yaitu    1.batre..usahain diatas 50 %…untuk menajaga sesuatu yg ga kita inginkan..

2.matikan hp 

3.tekan tombol home+volume up+ power secara bersamaan sampai keluar logo android.. kalo dah keluar logo tekan tombol home maka akan masuk ke sisten recovery mode  seperti gambar di bawah ini

 Nah sperti gambar diatas. Langsung saja  kursorin ke wipe data/ factory reset dg menggunakan  tombol volume(volume up untuk ke atas volume down utk ke bawah) 

Untuk meng ok gunakan tombol power . Lalu akan masuk ke sini

Arahkan kursor ke yes delete all user data lalu tekan tombol power .maka sistem akan menghapus semua data yg ada di memory hp secara keseluruhan ke pengaturan awal ( kembali kek hp baru).nah nanti setelah selese mereset hp akan otomatis masuk recovery mode sperti ini

Lalu kita pilih reboot to system now dg menggunakan tombol power maka hp akan melakukan reboot 

Tunggu sampai hp on lagi..maka kita akan di suguhi dg pendaftaran email dan nama hp kita..lalu taraaa…,..

Horeeee hp kembali baru..,….cukup mudah kan.dr pd harus bawa ke klinik hp hejheh😂😂😂…..semoga bermanfaat
Notes: mungkin untuk hp keluaran baru tak semudah itu ..karena biasa masih harus melewati proses verifikasi google account…lain kali kalo ada  barang untuk praktek di lanjut😂😂😂😁…

Unek2

Selamat malam sobat sekalian..iseng2 nulis2  biar ada isi nya hahaha ..karena blogs ini memang bukan utk menulis atau berbagi artikel bak blog2 lain…karena belum berani utk menulis sesuatu utk khalayak ramai..belum sanggup merangkai kata ….blog ini cuma sekedar buat wacana saya pribadi menambah pengalaman di dunia roda dua..jujur semenjak saya buka dan baca2 dr para sesepuh bloger saya jd ada pengalaman ada pelajaran yg bisa saya ambil….yg bahkan sebelumnya saya ga tau apa2 tentang roda dua…terima kasih kepada semua jajaran blog2 yg saya follow selalu memberi pengetahuan dan pembelajaran baru utk saya   …jasa kalian patut di acungi j3mpol 2….selalu memberi informasi yg sangat berguna bagi pemmbaca terutama saya..terima kasih terima kasih dan terima kasih

Harga CBR150R Lokal disinyalir Hanya Sementara…!!!

harga cbr lokal cuma sementara bro…..buruan beli sebelum naik

Ferboes.com

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Baru kemarin Hari minggu tanggal 7 september 2014, Honda merilis produk barunya dikelas motorsport full fairing 150cc yaitu All new CBR150R yang dijual dengan Harga OTR (on the road) Jakarta Rp. 28,5 juta untuk warna standart, dan Rp. 29,1 juta untuk yang Repsol edition.
Pagi ini, membaca sebuah artikel dari blog mas IWB [artikel disini] bahwa, ada kemungkinan harga OTR tersebut hanyalah sementara. Maksudnya gimana masbro…??? Disinyalir akan adanya kenaikan harga untuk sang full fairing tersebut seperti yang terjadi pada Yamaha R15 yang sekarang dijual dengan harga OTR Jakarta Rp.29,1 juta.

Baca juga: Harga Yamaha R15 naik menjadi Rp. 29,1 jutaan

” Yup….disinyalir banderol diatas adalah harga sementara mzbro. Lambat atau cepat sang kuda besi akan terkerek naik seiring penjualan berjalan. Kenapa??. Secara paket bisa IWB pandang motor ini cukup murah jika dihargai 28jutaan OTR Jakarta. IMHO…..AHM tidak…

View original post 202 more words